Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vince Neil Ragukan Masa Depannya di Motley Crue
Oleh : Redaksi/RollingStone
Sabtu | 24-12-2011 | 14:03 WIB

JAKARTA, batamtoday - Vokalis Motley Crue, Vince Neil, telah mengungkapkan keraguannya terhadap masa depan keterlibatan dirinya dengan pionir glam rock dekade ’80-an tersebut

Motley Crue dipastikan akan tampil di selusin acara sebagai bagian dari penampilan reguler mereka di Hard Rock Hotel, Las Vegas di sepanjang bulan Februari 2012. Namun Neil mengisyaratkan bahwa satu set penampilan tersebut bisa menjadi konser perpisahan bagi dirinya.

“Saya sedang berada di atas kapal yacht, merenung soal masa depan, dan saya tak yakin bahwa itu akan melibatkan Motley Crue setelah penampilan-penampilan di Las Vegas. Hal-hal hebat berdatangan dan itu mendorong saya ke jalur yang berbeda,” jelas Neil kepada Las Vegas Sun seperti dikutip NME.

Ia melanjutkan, “Ini mengenai saya, memikirkan babak kedua dari hidup saya, memikirkan masa depan. Ada banyak kesempatan di hadapan saya dan saya tidak sabar dengan itu semua. Saya hanya tidak mau menyesal karena tidak mengejar apa yang saya inginkan.”

Walaupun begitu, Neil menjanjikan bahwa penampilan bandnya di Las Vegas akan memamerkan kegilaan yang luar biasa. Ia juga menyatakan bahwa konser-konser tersebut merupakan sebuah kesempatan bagi Motley Crue untuk melakukan apa yang telah mereka mimpikan.

Neil bergabung dengan Motley Crue pada 1981 dan sempat dipecat pada 1992. Ia lalu memiliki karier sebagai penyanyi solo dan sempat merilis tiga album studio. Lalu pada 1997, Neil kembali bergabung dengan Motley Crue.