Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Samsung Excellent HBK STC Mall Tiban

Samsung Hadirkan Promo Angpao Selama Bulan Februari
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 03-02-2018 | 17:02 WIB
samsung-sekupang11.jpg Honda-Batam
Peresmian counter resmi Samsung di Star Trade Center (STC) Mall, Sekupang. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang hari raya Imlek, Samsung Excellent HBK Star Trade Center (STC) Mall, Tiban menghadirkan banyak promo menarik.

"Di sini kita hadirkan pohon angpao dimana costumer, berhak mendapatkan hadiah uang tunai. Serta bonus aksesoris seperti anti gores, powerbank, dan masih banyak lagi," papar Owner Samsung Excellent HBK, Eddi, Sabtu (3/2/2018).

Eddy menuturkan, promo Imlek berlaku sepanjang bulan Februari seperti cash back Rp 1 juta dan promo-promo menarik lainnya untuk semua tipe handphone Samsung. "Bagi anda yang tertarik, bisa datang langsung ke STC Mall Lantai Dasar Blok D," ujar Eddy.

Samsung semakin berusaha menjangkau seluruh konsumennya dari berbagai kalangan dan daerah di Kota Batam. Tidak hanya ada di pusat kota, kini produk unggulan asal Negeri Korea ini hadir di kawasan padat penduduk Sekupang dan Tiban.

Baca:Jangkau Warga Tiban dan Sekupang, Counter Resmi Samsung Hadir di STC Mall

Dengan menggandeng mitranya, Counter Samsung Excellebt Partner HBK, kini telah hadir di Star Trade Center (STC) Mall, Tiban.

"Kami hadir agar semakin banyak pilihan, bagi masyarakat Sekupang dan Tiban pada saat berkunjung ke Mall ini," ujar Retail Sales Marketing Officer Samsung, Yohanes Edianto, Sabtu (3/2/2018).

Editor: Yudha