Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP 2018 Resmi Dibuka
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 26-01-2018 | 15:38 WIB
voli-lantamal1.jpg Honda-Batam
Pembukaan turnamen bola voli Danlantamal IV Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP resmi dibuka pada Jumat (26/1/2018) di Gedung Olahraga Kaca Puri, Tanjungpinang.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, melalui Wadan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Iman Musani mengatakan, turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP ini akan dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 26 Januari sampai 6 Februari 2018. Turnamen yang digelar menggunakan sitem setengah kompetisi.

"Peserta 20 club terbagi dalam 12 club putra dan 8 club putri berasal dari Tanjungpinang, Batam, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga," ujar Iman dalam sambutannya.

Lebih lanjut Iman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Samudera tahun 2018 serta menjadi partisipasi Lantamal IV untuk turut serta menyemarakan olah raga bola voli di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Tanjungpinang yang tentunya untuk mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing atlet sebagai hasil pembinaan dan latihan yang telah dilaksanakan.

Selanjutnya Wadanlantamal berharap semoga turnamen ini dapat menghasilkan atlit berprestasi di Provinsi Kepri dan sekitarnya agar nantinya mampu mengangkat nama Provinsi Kepri dalam berbagai turnamen yang diselenggarakan mulai tingkat daerah sampai nasional.

Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan TNI/Polri serta lapisan masyarakat pencinta olah raga bola voli, ditambahkan Danlantamal IV.

"Dengan demikian ini menjadi agenda kita sehingga kedepannya dapat diselenggarakan lebih baik lagi," pungkasnya.

Pembukaan turnamen juga dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Komandan dan Kepala Satuan TNI/Polri, Ketua Koni Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Kadispora Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Ketua Pengda PBVSI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas dan Kepala Satuan serta Komandan di lingkungan Lantamal IV dan diikuti prajurit dan Aparaturu Sipil Negara serta para peserta Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP.

Editor: Yudha