Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Roppan Nagoya Hill, Beli Dua Lusin Hanya Rp 99.000
Oleh : Suci
Kamis | 25-01-2018 | 15:02 WIB
Proppan1.jpg Honda-Batam
Promo Roppan Nagoya Hill. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Roppan yang masih satu grup dengan bread talk dan jco ini mempunyai promo terbaru pada produknya. Beli dua lusin patisery dan cropan hanya Rp 99 ribu.

"Belinya bisa di mix atau mau dua lusin patisery atau cropan saja," ujar Yudhistira, Manager Roppan dan Bread Talk di Nagoya Hill, Kamis (25/1/2018).

Cropan mempunyai 19 rasa yang bisa Anda pilih dalam satu kotaknya. Mulai dari rasa cokelat, soboro cheese, hojicha, mentaika, matcha almond, salted egg, genmaicha, pizza, oreo, matcha, tiramisu, choco banana, fire floss, double cheese, black forest, cappucino, avocado, strawberry, dan strawberry maltine.

Sedangkan untuk mini patisery ada 12 rasa. Rasa yang best seller adalah smoke beef, beef and cheese, banana pie, apple pie dan spicy tuna.

"Ini berlaku dari 25 Januari sampai 25 Februari 2018. Jadi pembeli bisa pilih rasanya sesuai selera. Biasanya harga normal Rp84 ribu/box. Dan enaknya itu satu hari langsung habis, jadi masih fresh. Ini pertama kali cropan kita kasih topping dengan rasa manis atau sedikit rasa pedas," ujarnya.

Selain promo mini patisery dan cropan. Roppan juga mempunyai promo bento dan ramen. Harganya dimulai dari Rp 39 ribu, dan mendapatkan free ice ocha. Harga juga termasuk tax and service.

"Untuk yang memilih bento dan ingin menambah egg roll, cukup ditambah dengan Rp 4 ribu, untuk ramen yang ingin ditambah telur cukup menambah Rp 5 ribu," terangnya.

Roppan Bread Talk dibuka setiap hari dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Terletak di Ruko Mall Nagoya Hill blok P no 17, deretan shooping street, samping willy salon. Dengan kapasitas kurang lebih 100 orang.

Editor: Yudha