Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Isi Bensin, Hamsiah Dijambret
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Senin | 19-12-2011 | 12:22 WIB
jambret_732011.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Tindak kejahatan tiada henti-hentinya terjadi di Batam, hampir setiap hari ada saja masyarakat yang menjadi korban dari pelaku kejahatan ini.

Seperti yang dialami oleh Siti Hamsiah (41), warga Baloi Ditpam. Ibu paruh baya ini harus menjadi korban penjambretan usai mengisi bensin di SPBU Taman Kota Baloi ketika hendak pulang ke rumah, Sabtu (17/12/2011) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dua pelaku penjambretan yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion ini langsung memepet dan merampas tas yang disandang korban. Sempat terjadi tarik-menarik antara korban dan pelaku sehingga membuat korban terjatuh.

"Saya terjatuh saat tas dirampas dan pelaku berhasil kabur," ujar korban kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Lubuk Baja.

Korban sendiri tidak bisa menghafal nomor kendaraan pelaku karena keadaan di TKP gelap dan kejadian begitu cepat terjadi, akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp3 juta.

Laporannya telah dilaporkan korban ke Polsek Lubuk Baja, dan berharap pelaku segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.