Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Tanjungpinang Terjunkan 169 Personil Amankan Deklarasi Paslon Syahrul-Rahma
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 08-01-2018 | 11:14 WIB
amankan.jpg Honda-Batam
169 Polisi amankan deklarasi paslon Syahrul - Rahma di Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menerjunkan 169 personil untuk pengamanan deklarasi pasangan calon Syahrul - Rahma (SABAR) di Gedung Muhamadiyah, Jalan Raja Haji Fisabilillah nomor 7 Tanjungpinang, Senin (8/1/2018).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan, 169 personil melakukan pengamanan deklarasi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. "Pengamanan khusus deklarasi paslon Syahrul - Rahma (SABAR) dan pendaftaran di KPU Tanjungpinang hari ini," ujar Ardiyanto, saat ditemui di Gedung Muhamadiyah, Senin.

Menurutnya dari seluruh personil yang diturunkan dibagi menjadi dua, ada yang ditempatkan di Gedung Muhamadiyah dan di Kantor KPU Tanjungpinang.

Sementara itu, Polres Tanjungpinang juga dibantu oleh personil dari Polda Kepri sebanyak 90 personil yang terdiri dari 30 dari Sabhara dan 60 Brimob Polda Kepri.

"Kita dibackup anggota dari Polda Kepri untuk mengamankan deklarasi dan pendaftaran hari ini dan sampai tanggal 10 Januari 2018 nantinya," ungkapnya.

Sampai saat ini, deklarasi masih berjalan aman dan kondusif. Masa pendukung sebanyak 500 orang akan ikut mengantar paslon Syahrul-Rahma ke Kantor KPU Tanjungpinang untuk melakukan pendaftaran.

Editor: Gokli