Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Travelodge Batam, Hotel Bintang 4 dengan Tarif Khusus Traveler
Oleh : CR-17
Senin | 01-01-2018 | 18:14 WIB
travelod-Batam.jpg Honda-Batam
Suasana Perayaan Tahun Baru di Travelodge Batam (Foto: CR-17)

BATAMTODAY.COM, Batam - Suasana pergantian tahun nampak meriah di Travelodge Batam. Hotel yang baru saja rebranding dari Novotel Batam itu, menggelar makan malam dan pesta kembang api bersama para tamu hotel, Minggu (31/12/2017) malam hingga dini hari.

Semarak perayaan tahun baru seperti ikut menyemarakan momen pergantian nama hotel tersebut.

"Secara resmi berganti menjadi Travelodge per 1 Januari 2018. Sekarang kami sudah bukan under Accor Hotel Management lagi. Travelodge Hotel Managemen sendiri sebenarnya sudah brand lama, dari 1940 tapi lebih familier di Eropa dan Amerika," tutur Operation Manager Travelodge, Insan Muhamad Fachrudin.

"Untuk pasar Asia baru beberapa tahun ini saja, ada di Thailand, Hongkong dan Australia. Untuk Indonesia, Batam yang pertama," katanya lagi.

Pemilihan Kota Batam menjadi kota pertama yang dipilih, dikarenakan lokasi Batam yang berdekatan dengan Singapura yang merupakan Headquarter Travelodge Hotel.

Insan mengatakan, Travelodge Batam merupakan hotel Mid Scale dengan konsep service yang lebih baik. Ia mengatakan dari sisi hospitality dan produk pun terdapat beberapa perubahan.

Dengan menyasar market Mid Scale, maka dari sisi harga yang ditawarkan pun kompetitif. Sehingga bisa memberikan keleluasaan kepada para pelancong.

"Untuk mengupgrade produk, kami sudah melakukan perubahan dari sisi kamar juga. Sudah ada renovasi. Setelah ini kami juga akan menawarkan paket-paket promo lebih banyak untuk menarik perhatian calon konsumen," tuturnya.

"Makanya banyak juga tamu-tamu kita sekarang dari pasar India, Cina, Thailand, Malaysia, yang kebanyakan pelancong. Kami memang ada direct langsung ke pasar-pasar itu," ujarnya mengakhiri

Editor: Udin