Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Kemudahan Transaksi

Libur Akhir Tahun, BNI Operasikan 202 Outlet
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 30-12-2017 | 16:14 WIB
BNI-Wil-Padang1.gif Honda-Batam
Jajaran BNI Wilayah Padang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat yang hendak bertransaksi selama libur panjang menjelang tahun baru 2018. Dukungan tersebut ditunjukkan dengan mengoperasikan sebanyak 202 outlet di seluruh Indonesia dan hanya meliburkan seluruh operasionalnya pada tanggal 31 Desember 2017.

CEO BNI Wilayah Padang, Rahmad Hidayat mengatakan, operasional terbatas ini dilakukan pada Sabtu (30/12/2017) atau dua hari menjelang perayaan baru 2018, dimana BNI menyediakan jenis-jenis layanan perbankan seperti Setoran BBM/ Non BBM, Setoran/Penarikan Rekening BNI, Pemindahbukuan Antar Rekening BNI hingga layanan Setoran Penerimaan Negara.

Sementara pada Tahun Baru 2018 (1/01/2018), operasional terbatas dilakukan di 77 outlet di seluruh Indonesia dengan layanan perbankan berupa setoran BBM/ Non BBM, setoran/penarikan rekening BNI dan pemindahbukuan antar rekening BNI.

Rahmad Hidayat menyampaikan, pada yang tanggal 30 Desember 2017, BNI membuka layanan terbatas untuk memberikan layanan penyetoran penerimaan negara kepada wajib pajak/ wajib bayar atau wajib setor yang akan menunaikan kewajiban pembayaran penerimaan negara akhir tahun, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran akan terjadinya keterlambatan pembayaran.

"Kami juga membuka buka operasional terbatas pada tanggal 1 Januari 2018 sebagai komitmen BNI kepada Pertamina untuk mendukung kelancaran distribusi BBM atau Non BBM sehingga BNI melayani transaksi pembayaran setoran BBM atau Non BBM. Operasional akan kembali berjalan normal pada tanggal 2 Januari 2017," katanya di Batam, Sabtu (30/12/2017).

Area BNI Wilayah Padang yang tersebar di beberapa cluster seperti area Kepri, Sumbar, Riau dan Sungai Penuh merupakan area yang luas serta penuh tantangan yang tersebar di 4 provinsi dan management Wilayah Padang ingin menjadikan momen akhir tahun ini juga momen kebersamaan bagi segenap pimpinan dan pegawai serta kesempatan untuk lebih dekat dengan nasabah BNI tercinta.

Editor: Yudha