Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usung Ansar Ahmad ke DPR RI

Rakerda DPD MKGR Kepri, Siap Kawal Pileg 2019
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 29-12-2017 | 09:02 WIB
Roem-Kono.jpg Honda-Batam
Ketua DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Roem Kono (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Roem Kono, mengatakan bahwa MKGR telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya persiapan mengawal Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Kesiapan tersebut disampaikan Roem Kono ke awak media, di sela-sela acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Ormas MKGR Kepri di Ballroom Hotel Pasific, Batuampar. Kesiapan tersebut, di mana telah dilakukan konsolidasi pengurus MKGR di seluruh Indonesia, penjaringan tokoh potensial yang akan diusung, dan strategi pengawalan saksi di TPS.

"Di Kepri kita siapkan pak Ansar Ahmad untuk duduk di DPR RI. Karena sudah saatnya pak Ansar menjadi tokoh Nasional untuk Kepri," ujar Roem.

Sementara itu, Ketua Golkar Kepri, Ansar Ahmad, mengatakan bahwa MKGR dengan Partai Golkar tak bisa dipisahkan, ibarat dua sisi mata uang. Karenanya Golkar tidak boleh meninggalkan MKGR, tetapi harus saling menguatkan dengan prinsip cinta, jujur, berani, musyawarah dan karya.

"MKGR penopang yang sangat kuat, tidak boleh ditinggalkan," katanya.

Ketua DPD Ormas MKGR Kepri, Rizki Faisal, mengaku bangga dengan antusias seluruh pengurus dan kader MKGR Kepri dalam mengikuti Rakerda. Ia berharap setiap pengurus mampu memberikan usulan, yang kemudian ditetapkan sebagai program kerja ke depan.

"Rakerda ini menjadi ajang strategis menentukan masa depan organisasi ke depan. Karenanya diharapkan muncul usulan program yang bisa menjadikan MKGR semakin solid ke depan pula," pungkasnya.

Editor: Udin