Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suami Tega Bakar Istri

Jasri dan Suhartini Masih Jalani Perawatan Intensif di RSUD
Oleh : Gokli/Mg
Kamis | 15-12-2011 | 15:12 WIB
luka_bakar.jpg Honda-Batam

Jasri (38) tergolek lemah di RSUD Embung Fatimah. Foto:Gokli/batamtoday

BATAM, batamtoday - Jasri (38), suami yang tega membakar istri sendiri, Suhartini (30), lantaran dilanda api cemburu, hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji.

Jasri membakar istrinya beberapa hari lalu di kediamannya, Perumahan Cipta Indah Blok H1/2. Keduanya kini menjalani perawatan di bagian IRNA, lantai tiga Flamboyan di kamar yang berbeda. Jasri di kamar 311 sementara istrinya, Suhartini, menempati kamar 310.

Pasangan suami istri yang mengalami luka bakar ini ditangani oleh dr Asmoji, salah seorang dokter spesialis bedah di RSUD Embung Fatimah, Batuaji.

Saat ditemui batamtoday, Kamis (15/12/2011), Jasri yang masih terbaring dengan kondisi luka yang sudah mulai mengering di bagian tangan, perut, paha dan kaki, menolak memberikan keterangan.

"Saya masih sakit pak, jangan tanya-tanya dulu," ujar Jasri menolak pertanyaan wartawan saat menghampirinya di Kamar 311.

Sama dengan Jasri, Suhartini juga terlihat masih kesakitan dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuh, dan masih terbaring dibalut kain putih.