Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aktor Senior Tio Pakusadewo Ditangkap Kasus Narkoba
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 22-12-2017 | 17:02 WIB
Tio-Pakusadewo1.gif Honda-Batam
Tio Pakusadewo. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kabar mengagetkan datang dari aktor senior Tio Pakusadewo, pria berusia 54 tahun dikabarkan ditangkap karena mengonsumsi narkoba. Ketika dikonfirmasi kepada Kepolisian, pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkannya.

"Iya benar.Cuman untuk detail penangkapan sama narkoba apa yang didapet nanti pas rilis dijelasin," ujar Kombes Argo Yuwono saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (22/12/2017).

Tio Pakusadewo sendiri saat ini diamankan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Pihak Kepolisian berencana untuk memberikan pernyataan terkait penangkapan tersebut hari ini sekitar pukul 14.30 WIB.

"Selamat pagi rekan Media hari ini pukul 14.30 WIB ada giat release ungkap kasus Narkoba dg tsk artis Pakusadewo di Dit Narkoba," rilis pihak kepolisian.

Ini bukan kali pertama aktor tersebut bermasalah dengan barang haram tersebut. Di pertengahan tahun 90an, Tio sempat menghilang dari industri perfilman karena dikabarkan terjebak narkoba dan ada masalah pribadi.

Namun demikian sejak tahun 2004 Tio telah kembali membintangi puluhan karya di layar lebar. Untuk tahun 2017 ini misalnya, Tio setidaknya telah terlibat dalam 7 film berbeda di antaranya: The Last Barongsai, Pertaruhan, Moammar Emka’s Jakarta Undercover, Bukaan 8, Night Bus, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dan Ngawur.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha