Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Evanescence akan Konser di Jakarta
Oleh : Dodo/RollingStone
Selasa | 13-12-2011 | 16:28 WIB
evanescence.jpg Honda-Batam

Evanescence.

JAKARTA, batamtoday - Band rock moderen asal Arkansas, Amerika Serikat, Evanescence telah dijadwalkan tampil untuk pertama kalinya di Jakarta pada tanggal 25 Februari 2012 mendatang.

Kabar tentang kepastian konser band yang di Indonesia beberapa tahun silam terkenal dengan salah satu hit-nya ”Bring Me To Life” ini didapat dari akun Twitter promotor Showmaxx Entertainment yang sebelumnya sempat mendatangkan Incubus dan Paramore ke Indonesia.

”25 Feb 2012.... rangkaian konser ShowMaxx akan dibuka dengan @Evanescence..... Venue akan kami announce bbrp hari kedepan,” tertulis di akun @ShowMaxxEnt beberapa hari lalu, seperti dikutip dari RollingStone, Selasa (13/12/2011).

Syam Talisman mewakili tim ShowMaxx Entertainment membenarkan kabar bahwa mereka akan membuat konser Evanescence di Jakarta, namun hingga berita ini diturunkan lokasi konser dan harga tiket konser tersebut masih dirahasiakan.

”Venue dan harga tiket konser Evanescence rencananya akan kami umumkan dalam konferensi pers minggu depan di Rolling Stone Cafe,” jelas Syam saat dihubungi Rolling Stone.

Band dengan gaya musik dark rock yang epik namun mainstream ini dibentuk pada tahun 1995 oleh vokalis/pianis Amy Lee dan gitaris Ben Moody (hengkang di tahun 2003) ini merilis album penuh pertama mereka yang bertitel Fallen di tahun 2003 dan terjual dengan angka yang cukup spektakuler lebih dari 17 juta keping di seluruh dunia dan 7 juta keping di AS saja. 

Album yang memuat hits ”Bring Me To Life,” ”My Immortal,” ”Going Under” ini juga memberikan mereka dua trofi Grammy Awards sebagai Best New Artist dan Best Hard Rock Performance. 

Pada Oktober silam Evanescence telah merilis album terbaru mereka dengan judul sama dengan nama band, Evanescence dan akan menggelar tur konser untuk mempromosikan album tersebut, salah satunya di Jakarta pada 25 Februari mendatang.