Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rafiq Kunjungi Pemuda dan Mahasiswa Karimun di Bandung
Oleh : Wandy
Kamis | 14-12-2017 | 18:26 WIB
Bupati-Karimun-tinjau-asrama-mahasiswa-di-Bandung.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun bersama Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun Bandung menggelar Audensi (KPMKK-Bandung) di Hotel Posters Bandung, Rabu (13/12/2017) (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bandung - Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun Bandung menggelar Audensi (KPMKK-Bandung) di Hotel Posters Bandung, Rabu (13/12/2017).

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun didampingi Kepala Badan Pendapatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Perlengkapan dan Kepala Bagian Protokol dan Rumah Tangga.

Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPMKK), Budi Kusuma Handoko, melalui rilis mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun beserta rombongan yang bersedia hadir untuk bersilaturahmi dan beraudensi dengan pengurus dan anggota IPMKK.



"Terima kasih atas kehadiran bapak Bupati beserta rombongan, yang mau bersilaturahmi ke Bandung untuk melihat anak-anak Karimun yang menetap tinggal dan menimba ilmu di sini, semoga kunjungan ini dapat terus dilaksanakan agar kita juga tahu perkembangan Kabupaten Karimun," kata Budi.

Sementara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq, jugamengucapkan terima kasih kepada Ir H Zein Abdurrahman beserta istri yang hadir, karena beliau merupakan tokoh masyarakat Karimun yang ada di Bandung yang membantu dalam mendudukkan pembangunan asrama Karimun pada tahun 2005. Di mana saat itu beliau menjabat sebagai Kabag Umum di bawah kepemimpinan Almarhum H muhammad Sani.

"Kunjungan kali ini merupakan kunjungan kedua bagi saya pribadi dan merupakan kunjungan perdana setelah menjabat sebagai Bupati Karimun, di mana saya berkesempatan bersilaturahmi dan mengunjungi asrama mahasiswa Karimun di Pekanbaru, Tanjungpinang, Jogjakarta dan Bandung. Sementara untuk daerah Padang, Jakarta, dan Surabaya saya mengutus OPD terkait untuk meninjau kondisi asrama," kata Rafiq.



Rafiq juga memaparkan kondisi Karimun saat ini, baik dari proses pembangunan ke depannya dan hasil yang telah dicapai serta program yang akan dilaksanakan dalam 5 tahun ke depan.

"Saya berharap dengan pemaparan ini mahasiswa dapat melihat peluang apa yang akan dimanfaatkan ketika nantinya pulang kembali ke Karimun usai menyelesaikan pendidikannya," katanya lagi.

Editor: Udin