Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Presiden Jokowi Batal Resmikan Infrastruktur di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 12-12-2017 | 18:02 WIB
Fly-Over-Simpang-Jam-jalan-.gif Honda-Batam
Maket gambar flyover Simpang Jam Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Agenda kunjungan Presiden Joko Widodo ke Batam untuk meresmikan infastruktur di Batam, Rabu (13/12/2017) yang telah dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Batam, batal.

Pembatalan itu karena Presiden Jokowi melakukan perjalan dinas ke Istanbul, Turki untuk menghadiri pertemuan OKI. Sehingga beberapa infastruktur yang sudah siap batal diresmikan seperi flyover di Simpang Jam dan Mall Pelayanan Publik (MPP).

"Besok tidak jadi peresmian, dari MPP dan flyover Simpang Jam," ujar Rudi usai mendampingi Gubernur Kepri dalam peninjauan MPP, Selasa (12/12/2017).

Menurut Rudi, peremian MPP dan flyover masih menunggu kebijakan Presiden RI Joko Widodo. "Kami masih tunggu arahan pusat," katanya.

Hal senada juga dikatakan Gubernur Kepri, Nurdin Basirunn mengaki presmian MPP dan Ply over ditunda untuk sementara waktu. Sampai menunggu jadwal Presiden RI.

"Beliau pejabat negara nomor 1 di Indonesia, tentu pekrjaan dan jadwalnya sangat padat. Jadi kami belum tau Presiden kapan ke Batam. Kita tunggu saja jadwalnya," pungkasnya.

Editor: Dardani