Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Mengaku Legowo Isdianto Terpilih Menjadi Wagub Kepri
Oleh : Ismail
Senin | 11-12-2017 | 17:02 WIB
Gubernur-Nurdin-new18.gif Honda-Batam
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun akhirnya angkat bicara mengenai terpilihnya Isdianto sebagai Wakil Gubernur secara aklamasi dalam Pilwagub yang dilaksanakan DPRD Kepri, beberapa waktu lalu.

Usai menghadiri Paripurna pengesahan Perda tentang penyelenggaraan pendidikan, Senin (11/12/2017), kepada wartawan Nurdin mengaku lega atas selesainya proses pemilihan tersebut di tangan DPRD. Ia juga memberikan apresiasinya kepada pihak DPRD yang telah mempercepat proses pilwagub yang berlarut-larut tersebut.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak pusing lagi saya," ujar Nurdin.

Saat disinggung adanya pro kontra dari masyarakat yang menolak penetapan Isdianto sebagai Wagub Kepri. Nurdin enggan berkomentar banyak. Ia hanya menyebut, pada era demokrasi saat ini hal itu merupakan hal yang lumrah terjadi. "Pro kontra itu hal yang biasa. Itulah yang namanya demokrasi," ungkapnya

Ia juga mengaku, pasca terpilih Isdianto sebagai Wagub Kepri, hingga kini dirinya belum bisa bertemu dengan calon pendampingnya tersebut. Hal tersebut dikarenakan padatnya jadwal ia belum sempat bertemu dengan Isdianto. "Saya baru balik, jadi belum sempat bertemu," akunya.

Editor: Yudha