Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Natal

Novotel Siapkan Promo Christmas Eve Dinner dan Christmas BBQ
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Senin | 12-12-2011 | 13:11 WIB
natal-novotel.gif Honda-Batam

Lobby Novotel Hotel Batam yang didesain bernuansa Natal untuk menyambut hari besar umat Kristiani. (Foto: Hendra).

BATAM, batamtoday - Sudah menjadi tradisi bagi setiap hotel untuk melakukan inovasi di setiap momen perayaan hari besar, salah satunya yang tak luput dalam agenda yakni perayaan Natal. Sebagai salah satu hotel ternama di Batam, Novotel Hotel memiliki promo sendiri untuk menyambut perayaan besar umat Kristiani ini.

Christmas Eve Dinner dan Christmas BBQ adalah promo paket yang ditawarkan Novotel Hotel di The Square pada akhir tahun 2011 ini. Christmas Eve Dinner promo ini bisa dinikmati pengunjung pada tanggal 24 Desember 2011 dan Chrismas BBQ diadakan pada tanggal 25 Desember 2011 dengan sistem buffet sehingga bisa dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga dalam merayakan Natal.

Selain itu dalam menyambut liburan panjang akhir tahun 2011 ini, Manis Bakery and Pastry Novotel Hotel juga menawarkan promo Chrismas Log Cake dan Chrismas Cake yang menyajikan bermacam menu-menu kue yang bisa dijadikan hantaran untuk menyambut Natal.

 

"Kue-kue Natal ini kita tawarkan mulai dari harga Rp150 ribu, kue-kue itu cocok sekali sebagai hantaran kepada keluarga dalam menyambut Natal ini," ujar Director of Sales Novotel Hotel, Didit Iskandar kepada batamtoday.

Didit menambahkan, dalam menyambut malam pergantian tahun juga dilaksakan promo paket kamar dengan harga Rp600 ribu per malam dimana didalamnya sudah termasuk sarapan, massage gift dan free internet di dalam kamar.

"Pengunjung bisa mengakses inyernet sepuasnya dari dalam kamar dan layanan ini kita tawarkan hanya dalam menyambut malam pergantian tahun ini," lanjutnya.

BBQ dinner menyambut malam pergantian tahun baru 2011 oleh pihak hotel demi memuaskan para pengunjung dan diadakan mulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Taman Serindit dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp155 ribu untuk sepuasnya.

"Menyambut detik-detik pergantian tahun baru di Club One akan diadakan Galaxy Party yang menampilkan Battle DJ, dancer, tamporary tatto dan berbagai hiburan lain dan pengunjung cukup membayar Rp100 ribu saja," pungkas Didit.