Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lanal Batam Bersama FKPD Gelar Mancing Gembira
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 03-12-2017 | 16:30 WIB
mancing_gembira.gif Honda-Batam
Danlanal Batam, Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo melepas ikan sebagai pertanda dimulainya mancing gembira di kolam pancing Adoy Geboy Lanal Batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga besar Pangkalan TNI AL (Lanal) Batam bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Batam menggelar mancing gembira di kolam pancing Adoy Geboy Lanal Batam, Minggu (3/12/2017).

Kegiatan ini dilakukandalam rangka pengantar atugas atau perpisahan dengan Danlanal Batam, Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo yang mendapat tugas di tempat baru dan juga untuk memperingati Hari Armada Tahun 2017.

Sebelum kegiatan dimulai, Ivong yang didampingi oleh Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJAB Lanal Battam Ny Herlina Ivong, memberikan kata sambutan sekaligus penyampaian kata-kata pamitan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada seluruh staf Lanal Batam.

Disebutkan, mutasi atau rotasi dalam ruang lingkup Lanal Batam maupun di instansi lainnya merupakan suatu hal yang biasa, termasuk mutasi terhadap dirinya. Hal itu bertujuan untuk memberikan warna dalam instansi itu untuk menjalankan tugas dengan baik.

"Ini merupakan hal yang biasa terjadi. Sudah tiba saatnya saya harus mengemban tugas di tempat lain," ungkapnya.

Ia berpesan kepada seluruh personil Lanal Batam, agar bisa memberikan dukungan terhadap Danlanal Batam yang baru nantinya.
"Saya berharap, dukungan yang telah diberikan kepada saya, juga diberikan kepada Danlanal yang baru nantinya," tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan mancing gembira yang didahului dengan pelepasan ikan master ke kolam pancing oleh Danlanal Batam, Wakil Walikota Batam, Kepala BP Batam, Ketua DPRD Batan, Dansatgas Kapal Latih Kal 45m, Kepala BNN Kota Batam, Camat Batu Ampar.

Acara dihadiri oleh Komandan Lanal Batam, Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, Palaksa Lanal Batam, Perwira Staf Lanal Batam, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanal Batam.

Selain itu dihadiri pula oleh tamu undangan antara lain Wakil Walikota Batam Bpk Amsakar Achmad, Kepala BNN kota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kasi KPLP kota Batam, Camat Batu Ampar, Sekdin Perikanan Kota Batam dan Kabid Tangkap Dinas Perikannan Kota Batam, serta Dansatgas pembangunan Kal Latih 45 meter, Komandan dan Perwira KRI Teluk Gilimanuk - 531 yang sedang operasi dan sandar di Batam.

Editor: Surya