Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah, Anak Tak Diketahui Rimbanya
Oleh : Wandy
Minggu | 03-12-2017 | 09:00 WIB
rumah_terbakar.gif Honda-Batam
Keterangan Foto Kebakaran Jalan Letnan Jendral Soeprapto Gang Bukit Kembangan RT 01 RW 04 Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral (foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Satu unit rumah di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto, Gang Bukit Kembangan, RT 01/RW 04 Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, ludes dilahap si jago merah, Sabtu (2//11/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Pada saat kejadian, saksi mata, Ahmad (19), mengatakan, api tersebut berasal dari arah belakang rumah, dan dengan cepat ia memberi tahu warga lainnya bahwa api semakin besar.

"Saya melihat api tersebut dari arah belakang," ujar singkat.

Sementara pemilik rumah, Rosadi (42) dan istrinya sedang tidak berada di rumah. Namun yang tinggal hanya Agus (20), anak pemilik rumah. Dan warga melihat Agus berlari keluar dari rumah. Agus merupakan tuna wicara atau berkebutuhan khusus.

Kapolsek Meral AKP Syaiful Badawi mengatakan, kebakaran yang terjadi sementara diduga akibat konsleting listrik. Dan pada saat kejadian tersebut ada anak pemilik rumah keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri.

"Anak pemilik rumah mencoba menyelamatkan diri, namun hingga api dipadamkan keberadaan Agus juga belum ditemukan. Dari kejadian tersebut tidak adanya korban jiwa, dan terkait total kerugian belum diketahui," kata Badawi.

Editor: Surya