Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Bangkai Ayam di Dalamnya

Mengganggu Arus Lalin, Mini Bus Wana Putih Dua Bulan Teronggok di Simpang Karindo Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 02-12-2017 | 11:38 WIB
teronggok.jpg Honda-Batam
Mobil warna Putih ini mengganggu arus lalu lintas di simpang Karindo Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mini bus warna Putih BP 1628 TU teronggok hampir dua bulan, di Simpang Korindo, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) tidak diketahui siapa pemiliknya. Yang jelas warga serta pengguna jalan merasa terganggu, dengan keberadaan mobil tersebut.

"Sudah hampir dua bulan mobil itu parkir di situ. Bahaya karena berada tepat di simpang, kalau tak hati-hati bisa terjadi kecelakaan," sebut salah seorang pengendara yang melintas, kepada BATAMTODAY.COM, di Simpang Korindo, Sabtu (2/12/2017).

Sementara warga sekitar, Syafrial mengatakan sejauh ini mobil tersebut dibiarkan begitu saja, tanpa ada upaya dari pihak terkait, untuk memindahkan ataupun mencari keberadaan pemiliknya.

"Sepertinya dibiarkan saja di situ, padahal sudah jelas-jelas mengganggu. Pengendara yang keluar masuk simpang, tak bisa melihat kalau ada mobil di situ, apa lagi saat malam hari," kata Syafrial.

Merasa risih, Syafrial dan warga mencoba untuk meminda mobil tersebut. Namun saat hendak digeser kondisi stering los, ban dalam keadaan kempes, serta ditemukan bangkai ayam di dalam mobil tersebut.

"Ternyata saat kami mau pindahin tak bisa, mobil dalam keadaan rusak. Malah ada bangkai ayam di dalamnya," beber Syafrial.

Terkait hai itu, Syafrial juga sudah berkoordinasi kepada pihak Kelurahan Sei Lekop, pihak kepolisian dan teman teman Karang Taruna, serta warga sekitar. Tetapi, tidak ada yg tahu pemiliknya.

"Untuk memindahinya, dengan kondisi mobil yang seperti itu, harus menggunakan mobil derek. Namun kalau pakai mobil derek, itu pakai anggaran. Saya dan kawan kawan bingung, mohon pihak terkait dicarikan solusi secepatnya, sebelum terjadi yang tidak diinginkan di jalan tersebut," pinta Syafrial.

Editor: Gokli