Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Tabrak Lari, Sekuriti PT Lobindo Tewas
Oleh : Charles
Rabu | 07-12-2011 | 18:16 WIB

TANJUNGPINANG,batamtoday - Diduga tabrak lari, sekuriti perusahaan pertambangan PT Lobam Investindo, Budi Santoso ditemukan tewas di Jembatan III, Dompak, Bukit Bestari sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (7/12/2011). 

Keluarga korban, Mar, yang ditemui di RSUD Tanjungpinang, mengungkapkan, Budi tinggal di Jalan Kuantan dan pada paginya Budi berangkat kerja dibonceng oleh salah seorang rekan kerjanya di PT Lobindo dengan mengendarai Yamaha Force.

"Karena peristiwa ini, anak saya nggak jadi menikah, karena sebelumnya mereka akan menikah pada 4 April mendatang,"vujar Mar.

Divtempat terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Fiska Ananda mengatakan, tabrak lari terjadi di Jalan Dompak, Jembatan III. Dua orang pengendara sepeda motor BM 5155 EF menjadi korban dalam kecelakaan ini.

"Pengendara sepeda motor, Achmad Sanadi (24), warga Rowosari Jawa Tengah, mengalami luka berat. Sedangkan, penumpang sepeda motor, Budi Santoso ditemukan sudah dalam meninggal di TKP," kata Fiska.

Fiska menambahkan, saat ini kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD Tanjungpinang dan barang bukti, saat ini diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Tanjungpinang.