Jembatan Kavling Baru Sagulung Segera Rampung
Oleh : Yosri Nofriadi
Senin | 30-10-2017 | 12:27 WIB
Jembatan-Kavling-Baru1.gif
Proyek pembangunan jembatan Kavling Baru Sagulung. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan gorong-gorong dan jembatan di Simpang Kavling Baru Kecamatan Sagulung hampir rampung. Proyek dari Dinas Bina Marga itu rencananya akan rampung bulan November tahun ini.

Masyarakat Kavling Baru menyambut baik rampungnya pengerjaan jembatan itu. Mereka berharap agar jalan menuju Kaveling Baru itu agar segera dibuka kembali. "Selama ini harus memutar ke jalan Puteri Hijau tapi ngakak apa-apa demi kebaikan warga disini," ujar Robinson warga Kavling Baru, Senin (30/10/2017).

Camat Sagulung Reza Khadafy menyambut baik rampungnya pengerjaan jembatan dan gorong-gorong tersebut. "Sesuai jadwal akan rampung bulan November tahun ini dan sekarang sudah hampir selesai," ujar Reza.

Pantauan di lapangan, pekerjaan sudah memasuki tahap akhir. Gorong -gorong dan badan jembatan telah dipasang. Namun jalan menuju kaveling Baru itu masih ditutup karena pekerja dari PT Hasea Gandatama masih melakukan pekerjaan tahap akhir jembatan.

"Sudah tahap akhir. Badan jembatan sudah dipasang kalau tidak ada kendala pertengahan bulan November ini akan selesai," ujar salah satu pekerja di lokasi proyek.

Editor: Yudha