Pererat Tali Persaudaraan, Lanal Batam Gelar Siraturahmi Antar Anggota
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 12-09-2017 | 11:02 WIB
silaturahmi.gif
Peringati Hari Jadi TNI AL ke-72, Lanal Batam gelar acara silaturahmi antar anggota di Ruang Rapat Mako Lanal Batam, Tanjung Sengkuang Batam. (Dok Lanal Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi TNI AL ke-72, juga digelar kegiatan silaturahmi keluarga besar Lanal Batam dengan Warakawuri dan Persatuan Purnawiran Angkatan Laut (PPAL) Rayon Kota Batam, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanal Batam, Tanjung Sengkuang Batam, Senin (11/09/2017).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Herlina Ivong, menyampaikan bahwa acara silaturahmi ini sebagai ajang untuk bertatap muka dan mempererat silaturahmi antara undangan yang hadir, khususnya diantara para purnawirawan TNI AL (PPAL) dan Warakawuri dengan para prajurit yang masih aktif sebagai generasi penerus perjuangan.

Disampaikan pula, ia merasa senang dan bahagia atas terlaksananya acara tersebut, dikarenakan dapat bertemu dengan keluarga dan para purnawirawan TNI Angkatan Laut yang berada di Batam, lebih lanjut Danlanal Batam berharap semoga kedepan kegiatan ini dapat sering dilaksanakan.

"Kegiatan ini bisa dikatakan dilakukan sekali setahun, dan ini merupakan ajang silaturahmi kita bersama," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut selain Danlanal Batam beserta ibu, yakni Perwira Staf Lanal Batam, Para Purnawirawan (PPAL) dan Warakawuri, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Batam, serta hadir pula perwakilan dari peserta upacara dari SMK Maritim Batam dan Siswa Saka Bahari binaan Lanal Batam.

Editor: Gokli