Digelar di Mega Mall 15-17 September

GATF 2017 Tahap II di Batam Targetkan Transaksi Rp 3 M
Oleh : Hadli
Senin | 11-09-2017 | 13:50 WIB
Garuda-Travel-Fair1.gif
Konfrensi Pers Pelakasanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 tahap II. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 tahap II yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 September 2017 di Mega Mall Batam Centre.

Branch Manager Office Garuda Batam, Setya Budhi, mengatakan, di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Batam dan sekitarnya.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Batam, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu," kata Setya Budhi dalam konferensi pers di Hotel Radisson Batam, Senin (11/9/2017).

"Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia," kata Setya Budhi lagi.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket danpaket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Disamping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh CIMB sebagai Bank partner Garuda Indonesia.

GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Batam dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalammaupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya.

"Pada GATF Phase II Kota Batam ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 3 miliar dan 2.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya," kata Setya Budhi.

Sementara itu, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, keikutsertaan CIMB Niaga sebagai bank partner merupakan wujud nyata komitmen perseroan untuk terus mendorong majunya industri pariwisata di Tanah Air.

"Kami konsisten memperkuat positioning dalam hal memberikan pengalaman atau customer experience yang bagus bagi para nasabah, dan salahsatunya adalah melalui segmen travel and lifestyle dengan memberikan program-program menarikdan istimewa serta kemudahan bertransaksi dengan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga pada ajang GATF ini," ujarnya.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2017 ini dilaksanakan secara serentak di 23 kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Menado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, Jayapura. Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Editor: Yudha