Puluhan Kios Liar di Saguba Terbakar
Oleh : Yosri Nofriadi
Jumat | 08-09-2017 | 19:02 WIB
Kios-di-Saguba-terbakar-bro.gif
Si jago merah melalap sejumlah kios liar di Saguba atau tepatnya di pinggir jalan menuju Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Jum'at (8/9/2017) sekitar pukul 18.30 WIB (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Si jago merah melalap puluhan kios liar di Saguba atau tepatnya di pinggir jalan menuju Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Jum'at (8/9/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kebakaran tersebut menghanguskan beberapa kios yang berderet di pinggir jalan tersebut.

Kebakaran kios liar yang berada di pinggir jalan itu terjadi saat listrik padam. Kios yang rata-rata terbuat dari triplek tersebut membuat api dengan cepat merambat ke kios lainnya.

Dari informasi yang diperoleh, api berasal dari kios bengkel penambal ban. "Api awalnya kecil, pemiliknya berusaha memadamkannya, tetapi apinya malah cepat menjalar," ujar Nelson di lokasi.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, beberapa mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Batam dikerahkan untuk memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran itu. Saat ini api masih belum bisa dipadamkan. Api terus menyebar ke kios lainnya.

Editor: Udin