Warga Batuaji Ini Bonyok Dikeroyok Lima Orang Tak Dikenal
Oleh : Yosri Nofriadi
Rabu | 30-08-2017 | 15:50 WIB
ilustrasi-pengeroyokan11.gif
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib naas menimpa Andrew Mitra Hadi (19), warga Perumahan Aviari Griya Pratama, Kecamatan Batuaji. Dia dikeroyok oleh lima pria tak dikenal sewaktu sedang mengecat rumahnya, Selasa (29/8/2017) sekitar pukul 18.00 Wib.

Akibat kejadian ini, Andrew mengalami luka robek di bibir sebelah dalam atas dan lebam di bagian kepala belakang atas. Andrew yang tidak terima atas perbuatan pelaku langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batuaji.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian Andrew sempat cekcok dengan pengemudi mobil pick up yang melintas di depan rumahnya karena dia hampir tertabrak sehingga dia menyuruh pelaku untuk berhenti. Namun pelaku tidak terima karena Andrew mengeluarkan kata-kata kasar kepada dirinya. "Kau tunggu ya," kata Andrew menirukan ucapan pelaku.

"Tidak kenal saya siapa yang keroyok, yang jelas sebelum penganiayaan saya sempat selisih paham dengan pengemudi pick up yang merupakan salah satu dari pelaku," ujar Andrew di Mapolsek Batuaji.

Dari keterangan korban ke polisi, pelaku datang dengan empat temannya ke rumah korban. Mereka datang dengan dua unit motor, dimana salah satu motor ditumpangi tiga orang. Pelaku langsung menyerang korban saat korban keluar dari rumahnya.

"Saya baru ambil kunci-kunci motor di dalam, pas keluar tiba-tiba sudah ada mereka. Semuanya langsung nyerang saya," ujarnya.

Korban yang kalah jumlah dan tenaga tidak bisa berbuat banyak. Beruntung, Andrew bisa melarikan diri ke tengah jalan dan langsung dilerai oleh warga sekitar. Para pelaku yang mengetahui langsung melarikan diri.

"Keterangan dari korban sudah kita ambil, kami masih lidik kasus penganiayaan ini," kata Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko.

Editor: Yudha