Unrika Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru di Kampus Batam Center
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 05-08-2017 | 08:38 WIB
mhs_unrika.jpg
Seorang mahasiswi Unrika membagikan brosur pendaftaran mahasiswa baru. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Universitas Riau Kepulauan ( UNRIKA) Batam membuka pendaftaran di Kampus Batam Center, Ruko Palm Spring, Blok.A 1 No.7-7A-8, tepatnya di Belakang Gelael.

 

“Tadinya hanya difokuskan di Batuaji, tapi dibuka di Kampus Batam Center,” kata Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Yustinus F.Setyobudi, S.IP.,MPA.

Yustinus yang akrab dipanggil Ayik itu menambahkan, Unrika juga membuka pendaftaran bagi masyarakat yang berniat melanjutan pendidikan ke tingkat lebih tinggi terutama Magister Manajemen (S2).

Saat ini, lanjut Ayik, bebarapa program studi telah mengantongi akreditasi B. Diantaranya adalah, Fakultas Ekonomi, Prodi Manajemen dan Akuntansi, Fakultas Teknik Prodi Teknik Industri dan Teknik Sipil, untuk Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Pendidikan Biologi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Bahasa Inggris dan Prodi Ilmu Hukum dan FISIPOL Prodi Ilmu Pemerintahan.

Menurut Ayik, pendidikan di Unrika sesuai program masing-masing bisa ditempuh selama empat tahun.

Selain itu Unrika juga memberi beasiswa bagi mahasiswa berprestasi. Juga, beasiswa dari Dikti, Pemerintah Daerah dan Kopertis.

Editor: Dardani