ATB Segera Perbaiki Kebocoran Pipa di Depan Gedung LAM Batam Centre
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 21-07-2017 | 12:38 WIB
enriqo-ATB11.gif
Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Adhya Tirta Batam (ATB) segera memperbaiki kebocoran pipa di depan Gedung LAM Batam Centre akibat pengerjaan pelebaran jalan oleh Dinas PU Provinsi Kepri.

Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno menjelaskan, kebocoran pipa terjadi selama dua minggu. Pihaknya sudah mengetehui titik kebocoran dan segera memperbaiki.

"Sebelum diperbaiki kita terlebih dahulu minta izin dari kepada PU Provinsi," kata Enriqo saat acara donor darah ATB, Kamis (20/7/2017).

"Kalau secara tidak tertulis sudah diizinkan, Tapi Kami menunggu surat resminya dulu baru bisa kami lakukan proses perbaikan oleh pipa tersebit," ujarnya lagi.

Proses perbaikan, lanjutnya akan dikerjakan hari ini Jumat (21/7/2017) sekitar pukul 23.00 wib dan akan memakan waktu selama 3 jam. dan paginya masyarakat sekitar sudah bisa melakukan aktiviyas rumah tangga seperti biasanya.

"Proses perbaikan hanya 3 jam, Jumat malam kami usahakan clear," kata Enriqo.

Kebocoran ini terjadi yang bertanggung jawab adalah pihak Kontraktor yang memiliki tender pelebaran jalan tersebut karena kecerobohannya mengakibatkan pipa air ATB mengalami kebocoran.

"Kontraktor terkait yang bertanggung jawab atas kebocoran tersebut," pungkasnya.

Editor: Yudha