Sambut Hari Adhyaksa ke-57

Kejari Batam Sambangi Dua Panti Asuhan di Barelang
Oleh : Gokli
Jum'at | 21-07-2017 | 11:26 WIB
baksos-013.gif
Bakti sosial Kejaksaan Negeri Batam di panti asuhan Yaa Bunayya, Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menyambangi dua panti asuhan di daerah Barelang pada Kamis (20/7/2017). Ini merupakan kegiatan bakti sosial Kejari Batam dalam rangka menyambut Hari Adhyaksa ke-57 yang jatuh pada 22 Juli 2017.

Dua panti asuhan yang dikunjungi Kejari Batam itu yakni Panti Yaa Bunayya dan Ali Ibrahim. Dalam kunjungan ini, Kajari Batam memberikan beberapa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kajari Batam, Roch Adi Wibowo.

Kajari Batam menyampaikan bantuan sembako dan uang itu merupakan bentuk kepedulian jaksa kepada sesama, khususnya anak-anak panti asuhan. Di mana, selain penegakan hukum kehadiran jaksa juga harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kegiatan ini rangkaian dari Hari Adhyaksa yang jatuh pada 22 Juli. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat," kata Bowo, sapaan Kajari Batam.

Selain kedua panti asuhan itu, Kejari Batam juga mengunjungi rumah pensiunan jaksa di daerah Sekupang. Ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dengan pensiunan jaksa.

Pada kesempatan itu, Kejari Batam memberikan santunan kepada pensiunan jaksa berupa uang tunai dan paket sembako.

Editor: Yudha