Tiban Lama Raih Predikat Kelurahan Terbaik Kedua di Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 20-07-2017 | 20:15 WIB
Lurah-Tiban-Lama-terima-pengharagaan.gif
Kelurahan Tiban Lama dinobatkan sebagai Kelurahan Terbaik kedua se Kepri pada acara Rapat kerja pemerintahan kelurahan/desa se-Kepri beberapa hari lalu (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rapat kerja pemerintahan kelurahan/desa se-Kepri beberapa hari lalu, diwarnai dengan prestasi membanggakan, khususnya Kelurahan Tiban Lama, Batam, yang memperoleh predikat Kelurahan Terbaik kedua se-Kepri setelah Desa Toapaya, Kabupaten Bintan.

Prestasi ini patut dibanggakan, lantaran jumlah penduduk Tiban Lama sangat padat. Namun tidak menyurutkan aparatur pemerintah untuk terus berkerja semaksimal mungkin.

"Ini prestasi yang membanggakan buat kami, bisa memiliki peringkat kedua lurah/desa se-Kepri," kata Lurah Tiban Lama, Adi, Kamis (20/07/2017).

Kriteria lomba tersebut di antaranya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, trasparan, dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan masyarakat sejatera.

"Kami tingkat kecamatan lolos, Kota dan Provinsi, kami peringkat kedua. Prestasi ini patut untuk ditingkatkan lagi," ujarnya.

Adi juga menyampaikan ribuan terima kasih, khususnya untuk perangkat organisasi Kelurahan Tiban Lama, LPM, PKK, Karang Taruna, Forum RT/RW, Koperasi Pelayanan Sampah, Posyandu, tokoh agama, pemuda dan seluruh lapisan masyarakat Tiban Lama, yang berperan dan berkontribusi penuh terhadap prestasi yang dicapai saat ini.

"Ke depan semoga prestasi seperti ini terus diraih Kelurahan Tiban Lama," pungkasnya.

Editor: Udin