Penjaga Marwah Rudi Segera Dideklarasikan
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 17-07-2017 | 10:38 WIB
aksa-01.gif
Aksa Halatu, Dewan Pendiri sekaligus Ketua PMR saat menyampaikan sambutan di Hotel PIH, Batam Center. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjaga Marwah Rudi (PMR) akan dideklarasikan di Batam. Rencanaya, deklarasi oraganisasi masyarakat pengawal Wali Kota Batam ini direncanakan pada 31 Juli 2017.

Dalam rapat anggota PMR di Hotel PIH Batam Center pada Minggu (16/07/2017) malam, mereka tengah menyusun kepengurusan dan penetapan deklarasi serta pengukuran uniform.

Ketua pelaksana penyusunan kepengurusan penetapan deklarasi dan pengukuran uniform, Supriadi mengatakann terbentuknya PMR murni aspirasi dari masyarakat Kota Batam.

"Terbentukanya PMR murni aspirasi dari masyarakat, beberapa juga ada mahasiwa yang menjadi anggota. Organisasi ini bukan satu bentuk arogan kami, tapi untuk menjaga marwah Rudi," kata Supriadi saat memberikan kata sambutan.

Ia juga menjelaskan terbentuknya PMR ini banyak rintangan yang harus dilalui. Di tengah perjalanan sempat dikeritik, namun tidak menyerutkan semangat.

"PMR akan membantu pembangunan Kota Batam. Pimpinanm PMR diharapkan jadi tolak ukur kinerja Bapak Wali Kota Batam, Rudi," kata dia.

Sementara itu dewan pendiri sekaligus Ketua PMR, Aksa Halatu mengatakan deklarasi PMR akan dilaksanakan pada Senin 31 Juli 2017 di Taman Aspirasi Batam Center.

Dibentuknya PMR agar Kepala Daerah terpandang terhormati dengan kepimpinan Muhammad Rudi. "Suka tidak suka beliau adalah pempinan Kota Batam. Jadi patut kita jaga marwah beliau dari orang-orang yang tidak suka. Boleh tidak suka tapi jangan sampai menyebar fitnah," pungkasnya.

Editor: Gokli