HARRIS Resort Waterfront Batam Gelar Bakti Sosial di Pulau Mengkada
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 13-07-2017 | 18:26 WIB
karyawan-HARRIS-resort-saat-di-Pulau-Mengkada.gif
Karyawan Harris Resort Waterfront Batam saat berkunjung ke Pulau Mengkada, Kota Batam untuk mengadakan kegiatan bakti sosial sekaligus berbagi keceriaan dengan anak-anak di Pulau Mengkada.(Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Waterfront Batam pada tanggal 11 Juli 2017 berkunjung ke Pulau Mengkada, Kota Batam untuk mengadakan kegiatan bakti sosial sekaligus berbagi keceriaan dengan anak-anak di Pulau Mengkada.

Pulau Mengkada adalah sebuah pulau kecil di daerah Kepulauan Riau, sekitar 30 menit penyeberangan dari Pulau Batam. Pulau ini memiliki kurang lebih 20 Kepala Keluarga yang tinggal dan beraktivitas di pulau tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HARRIS Resort Waterfront yang ke-15 yang akan jatuh di tanggal 1 Agustus 2017 dan wujud kepedulian dari HARRIS
Resort Waterfront Batam terhadap masyarakat-masyarakat yang kurang mampu di daerah sekitar Kota Batam.

"Acara-acara bakti sosial seperti ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, baik dalam rangka menyambut hari ulang tahun resort atau pada saat hari-hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Idul Adha, Hari Paskah dan Hari Natal," ujar Romain Huet, Cluster General Manager
Harris Resort Waterfront Batam, Kamis (13/7/2017).

Manajemen dan karyawan resort disambut dengan hangat oleh warga Pulau Mengkada dan diwakilkan oleh Iwan, selaku RT di Pulau Mengkada. Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Romain Huet dan Iwan dan kemudian dilanjutkan dengan mengadakan permainan-permainan oleh anak-anak dan karyawan HARRIS.

"Kegembiraan terpancar di mata setiap anak-anak, saat mengikuti beberapa permainan, disertai gelak tawa masyarakat yang menonton acara tersebut. Untuk menyemangati pihak resort sudah mempersiapkan beberapa hadiah untuk dibagikan kepada anak-anak," ujarnya.

Dua acara ditutup dengan menikmati makanan ringan yang telah dibawa oleh pihak resort serta salat berjamaah. Tidak lupa pemberian sembako dan baju layak pakai kepada setiap masyarakat.

Tentang HARRIS Resort Waterfront Batam.

HARRIS Resort Waterfront Batam merupakan resort yang berjarak hanya 40 menit dari Singapore Harbour Front Center dan 20 menit dari Nagoya.

HARRIS Resort Waterfront Batam adalah tempat yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, sahabat dan pasangan. Terletak tidak jauh dari pusat Kota Batam, membuat resort ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk relaksasi dan menikmati fasilitas.

"Di sini ada ying fox, paint ball, air soft gun atau shooting target, banana boat, ATV ride, kolam renang raksasa, canoe, jet sky," pungkasnya

Editor: Udin