Bupati Lingga Dikabarkan Sakit Jantung dan Dirujuk ke Singapura
Oleh : Bayu Yiyandi
Selasa | 13-06-2017 | 14:38 WIB
Wello-sakit1.gif
Bupati Lingga, Alias Wello terbaring di Rumah Sakit Singapura. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Bupati Lingga, Alias Wello dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Gleanegles Singapura.

Belum diketahui informasi soal penyakit apa yang sedang diderita orang nomor satu di kabupaten Lingga itu, namun banyak pihak menyebutkan beliau mengidap sakit jantung.

"Sakit pak Awe tak, katanya sakit jantung. Semoga beliau cepat sembuh la," kata salah satu tokoh masyakarat Lingga yang tidak mau namanya diberitakan kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (13/6/2017)

Sementara kabar tersebut juga terlihat di akun salah satu pengguna media sosial Facebook, Erwan Bachrani. Dia menulis kondisi Bupati Lingga itu saat ini sudah mulai membaik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah Kondisi Bang Awe sudah mulai membaik. Mohon Doa dari seluruh masyarakat Bunda Tanah Melayu agar Bupati kite yang tak pernah penat Ini, sehat kembali dan mampu terus berjuang demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lingga," tulisnya, Senin (12/6/2017)

Hingga berita ini diturunkan, BATAMTODAY.COM masih belum mengetahui penyakit yang diderita Bupati Lingga tersebut. Tulisan dinding akun Facebook, Erwan Bachrani juga sontak menuai banyak respon dari para netizen yang mengenal sosok baik Alias Wello dan berharap semoga beliau diberi kesembuhan seperti sedia kala oleh Allah SWT.

Editor: Yudha