Perkuat Kebersamaan, Astaka Land Gelar Buka Puasa Bersama
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 13-06-2017 | 08:38 WIB
Bukber_Astaka_Land.jpg
Keluarga besar Astaka Land Gelar saat menggelar buka puasa bersama. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang Astaka Land menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Sahid Batam Center, Senin (12/6/2017). Kegiatan dimaksudkan untuk semakin memperkuat kebersamaan dan kekompakan keluarga besar developer kenamaan Kota Batam ini..

Selain keluarga besar Astaka Land, hadir dalam acara tersebut, seluruh pemborong proyek Perumahan Grand Orchid Batam. Hadir juga General Manager Susanto Theodolite, Projek Manager Sthepen dan para staf dan pengawas lapangan.

Tanpa ada sambutan dan formalitas, membuat acara buka puasa bersama itu menjadi cair dan tidak canggung. "Semua berbaur dan berinteraksi dengan baik, tanpa ada formalitas," ujar salah seorang anggota keluarga besar Astaka Land, Rudi, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (12/6/2017).

Diharapkan, tambah Rudi, melalui kegiatan ini, rasa kekeluargaan dan kekompakan keluarga besar Astaka Land dapat lebih memacu kinerja di masa-masa mendatang.

Bagi masyarakat Batam yang berminat pada produk perumahan Astaka Land, bisa mengunjungi kantor pemasaran Astaka Land di Ruko Trikarsa Ekualita Blok I Nomor 10-11, Pasir Putih Tering Bay, Batam Center - Batam. Atau hubungi nomor 081277996699 dan 0778 478555.

Editor: Dardani