Jelang Liburan, Suzuki Tawarkan Diskon Hingga Rp20 Juta
Oleh : Michael Elya Silalahi
Kamis | 25-05-2017 | 18:38 WIB
Tim-Suzuki-Indomobil-Batu-Aji-dan-Suzuki-Ignis.gif
Tim Suzuki Indomobil Batu Aji dan Suzuki Ignis (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk menyambut momen liburan menjelang puasa, Suzuki Indomobil Batam memberikan penawaran khusus buat setiap konsumen berupa promo spesial.

Promo spesial yang ditawarkan yakni potongan harga hingga Rp20 juta dan free 300 liter pertalite untuk setiap pembelian model unggulan New Ertiga, yang dipamerkan di showroom Indomobil Batam. Program ini hanya berlaku sampai 31 Mei 2017.

Kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle), New Ertiga, ditawarkan mulai dari Rp183 juta. Seperti yang dikatakan salah satu sales executive kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (24/5/2017).

"Promo yang diberikan untuk tipe yang beraneka ragam. Misalnya New Ertiga tipe GA PW, GL dan GX. Promonya lagi bagus di bulan Mei ini. Semua tipe ini dibanderol dengan diskon Rp20 juta," ujar Agus, salah satu sales Showroom Indomobil Bagusin Batam, Rabu (24/5/2017).

Ditambahkan Agus, bagi konsumen yang membeli Suzuki New Ertiga selama periode promo, bakal mendapat hadiah langsung, berupa free 300 liter bahan bakar minyak (BBM) pertalite.

Program yang akan berjalan hingga akhir Mei nanti, tidak hanya menawarkan New Ertiga sebagai line up di kelasnya. Beberapa line up Suzuki pun juga dapat Anda miliki dengan potongan harga yang sama.

Misalnya APV Arena, Karimun Wagon dan mobil kota Swift mendapatkan diskon yang menggoda konsumen. Yakni dibanderol dengan potongan harga hingga Rp20 juta.

Sementara Ignis yang dilaunching bulan lalu, yang masih menjadi primadona hingga bulan Mei, tidak mendapatkan potongan harga. Ia menambahkan, selain promo diskon, pembeli juga dapat menikmati kemudahan pembelian melalui pembayaran cicilan yang ringan.

"Segera kunjungi Showroom Suzuki di Jalan Yos sudarso Seibaloi dan untuk wilayah Batuaji di Ruko Niaga Utama No.3-5," kata Agus mengakhiri.

Editor: Udin