Diskusi Forum Pimred untuk Mendukung Pembangunan Kepri
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 25-05-2017 | 09:38 WIB
sekred_pimred_kepr.jpg
Diskusi Forum Pimred Kepri untuk Mendukung Pembangunan Kepri

BATAMTODAY.COM, Batam - Kegiatan diskusi yang digelar Forum Pimred (Pimpinan Redaksi) Kepri di Hotel Venesia Batam Center, Rabu (24/5/2017), akan dilakukan secara berkesinambungan. Diskusi Forum Pimred merupakan salah satu kontribusi pers mendukung pembangunan Provinsi Kepri.

Demikian disampaikan Sekretaris Forum Pimred Kepri, Saibansah Dardari. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kali pertama dilakukan. Selama ini, diskusi yang dilakukan antara sesama Pimred dan bersama pemerintah saja, dengan melibatkan wartawan ataupun mahasiswa.

"Dari pembahasan yang kami lakukan, akhirnya kami putuskan untuk memulai hal yang dirasa bisa memacu proses pembangunan di Kepri. Dengan melibatkan mahasiwa, diharapkan bisa menjadi bahan evaluasi dari hal-hal sesuai pandangan mahasiswa secara akademis," ungkapnya.

Ditegaskan Saibansah, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan fokus terhadap satu atensi, yakni ikut serta mendorong pemabangunan di Kepri sebagai daerah perbatasan.

"Banyak sekali hal-hal yang bisa menjadi masukan untuk pemerintah, bagaiman memajukan daerah perbatasan. Tidak bisa dipungkiri, banyak kekurangan yang dialami daerah perbatasan, sehingga berbagai upayan harus dilakukan untuk mengatasinya," jelas Saiban.

Sekretaris Forum Pimrd Kepri itu juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa memberikan wawasan dan membuat pers maupun mahasiswa lebih memaksimalkan perannya untuk kemajuan pembangunan Kepri.

Editor: Udin