Habis Pukuli Istri, Pria Ini Tewas Ditabrak Truk di Batam Centre
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 17-05-2017 | 14:39 WIB
korban-laka-truk1.gif
Istri korban meratapi kepergian suaminya di kamar jenazah RSBK. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Vecky Victor Sengkey (36), warga Kampung Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam, tewas setelah mengalami kecelakaan tidak jauh dari kantor BP Batam, Rabu (17/5/2017) dini hari. Korban sempat mendapat pertolongan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, namun nyawanya tak tertolong lagi.

Informasi yang dihimpun, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Korban sedang mencari istrinya yang pergi dari rumah karena bertengkar hebat. Victor diketahui telah memukuli istrinya yang tengah hamil 7 bulan.

"Kami dapat keterangan tadi seperti itu. Korban sebelumnya memukuli istrinya, sehingga istrinya pergi dari rumah. Kemudian korban pergi mencari istrinya," ungkap salah satu sekuriti RSBK, Abdi, kepada wartawan.

Bahkan saat pewarta mendatangi kamar jenazah, tempat mayat Victor disemayamkan, masih terlihat luka memar bekas pukulan yang membiru pada bagian mata istrinya, Ayu. Jaket hijau lengan panjang yang ia kenakan juga berlumuran darah.

Saat Ayu menceritakan kejadian pada keluarganya yang datang melayat, ia awalnya tidak mengetahui bahwa yamg kecelakaan itu adalah suaminya. Setelah didekati, barulah ia histeris melihat sang suami sudah tidak berdaya.

"Saya tidak tahu kalau itu dia (korban). Kami bertengkar semalam dan saya pergi dari rumah. Mungkin ia keluar mencari saya, tapi malah kecelakaan di depan saya sendiri," akunya sambil menyeka air mata yang terus menetes.

Sementara menurut keterangan perawat di rumah sakit, Victor saat dibawa ke rumah sakit ada pisau terselip di pinggangnya. Diduga, pisau itu yang merobek pinggang hingga ke paha sebelah kirinya.

"Korban tiba di rumah sakit sekitar pukul 06.00 WIB. Sempat dirawat, namun sekitar pukul 09.15 WIB, ia menghembuskan nafas terakhirnya. Polisi tadi sudah datang kesini," terangnya.

Hingga pukul 13.00 WIB, jenazah Victor masih berada di ruang jenazah RSBK. Dari keterangan yang diperoleh, jenazahnya akan dibawa ke kampung halaman di Manado. Sementara truk yang menabrak korban, sudah diamankan di Polresta Barelang.

Editor: Yudha