Soft Opening Tea Box Hadirkan Shireen Sungkar
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 16-05-2017 | 16:14 WIB
Shireen-Sungkar.gif
Soft Opening Tea Box yang terletak di ruko Khazanah Plaza RA 08-09, Sukajadi, mengundang Shireen Sungkar (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Soft Opening Tea Box yang terletak di ruko Khazanah Plaza RA 08-09, Sukajadi, mengundang Shireen Sungkar.

Saat konfrensi pers, Shireen Sungkar mengatakan, sphagety memanglah makanan western yang banyak digemari oleh banyak orang, karena rasanya yang begitu menggugah selera dengan saos dan ditaburi dengan parutan keju.

"Penyajiannya enggak kalah saing dengan sphagety western, namun bumbu yang digunakan khas Nusantara," katanya, Selasa (16/5/2017).

Salah satu menu berbeda di teabox cafe yang mempunyai makanan fusion yaitu sphagety yang memiliki rasa nusantara. Sphagety yang ada di teabox jelas berbeda karena saus yang digunakan menggunakan tinta sotong.

"Sphagety ink squid by Shireen Sungkar menjadi menu rekomended darinya. Makanan ini perpaduan dari pasta yang dimasak dengan tinta sotong," kata Yosi, salah satu owner dari teabox.

Sphagety ink squid mempunyai rasa pedas pada pasta yang sudah tercampur dengan saus tinta sotong tentunya. Dengan resep khas Kepulauan Riau yang memiliki rasa pedas dan gurih.

Untuk melengkapi lezatnya pasta, dilengkapi pula calamari frittes yang crunchy dengan rasa asin dan manis pada keju mozarela.

Selain sphagety ink squid ada pula menu rekomended lainnya yaitu Shireen maximess. Minuman ini terdiri dari cokelat, pisang, dan kitkat. Minuman yang manis, dan segar tentunya. Kamu seakan tengah makan pisang cokelat tetapi dengan sensasi dalam minuman.  

Dan minuman menyegarkan lainnya yang dapat Anda coba yaitu teabox sunrise. Gabungan antara jeruk sungkist, lemon dan strawberry.

Teabox cafe diawali dari beberapa ibu-ibu yang kebetulan mempunyai hobi dan ketertarikan yang sama pada makanan. Berwisata kuliner ke beberapa daerah, membuat owner ingin membangun cafe sendiri dengan menu yang ada adalah menu favorit dari mereka.

"Teabox cafe bukan hanya menyediakan teh saja, tetapi juga terdapat menu minuman lainnya, seperti kopi hingga moctail," terangnya

Bahkan teabox juga menyediakan menu sarapan. Seperti lontong sayur, nasi goreng kampung, mie goreng, bubur ayam, bihun goreng, mini fruitter, dan rendang teabox. Menu yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari menu nusantara hingga western.

Teabox yang terletak di ruko Khazanah Plaza RA 08-09, Sukajadi ini buka setiap hari dari pukul 07.00 - 21.00 WIB. Harga makanan mulai dari Rp4.000 sampai Rp79.000,-. Bagi kamu yang mau update tentang teabox bisa follow instagramnya di @t.boxcafe

Editor: Udin