Harga Warkop Rasa Cafe

Maknyus.. Lezatnya Miyabig Bikin Ketagihan
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 16-05-2017 | 12:26 WIB
miyabig1.gif
Miyabig, menu andalan di Warkop 96. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda pecinta mie, tak lengkap kalau belum mencoba Miyabig di Warkop 96 di Ruko taman kota blok A1 no 1 samping UIB, Baloi.

Miyabig bukan sekedar mie biasa. Racikan bumbu spesial menggunakan mangkuk besar menambah sensasi rasa yang luar biasa dan bikin ketagihan. Paduan rasa pedas, asam dan manis dari rempah-rempah bersatu memanjakan lidah Anda.

"Rasanya itu luar biasa dan dijamin bikin ketagihan kalau sudah mencobanya," kata Susan pemilik Warkop 96, Selasa (16/5/2017).

Tidak hanya bumbu mie, untuk toping mie juga menggunakan racikan bumbu tersendiri dari warkop 96. Ada beberapa pilihan toping yang disediakan seperti suir ayam, telur mata sapi.

"Kini ada menu miyabig terbaru yaitu miyabig ramen warkop 96 menggunakan mie khusus ramen, dan miyabig goreng kari ayam. Miyabig kari ayam dengan bumbu daging ayam yang dicincang halus," jelasnya.

Ia menjelaskan, Warkop 96 menawarkan menu makanan dengan harga warung namun sajian layaknya di cafe. Warkop yang berdiri sejak bulan Maret 2017 ini menyediakan makanan yang berbeda dari tempat lain.

"Harga yang ditawarkan Rp15 ribu - Rp68 ribu. Untuk minuman dimulai dari harga Rp5 ribu - Rp20 ribu. Kamu juga melakukan delivery via gojek dan Mr.Go," pungkasnya.

Editor: Yudha