Family Gathering SMA Kartini Bikin Guru Lebih Fresh
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 12-05-2017 | 09:02 WIB
Familygathersingsmakartini.jpg
Para guru, karyawan dan keluarga besar SMA Kartini saat melakukan perjalanan family gathering ke Malaysia dan Singapura. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada beberapa cara dilakukan untuk membangun persaudaraan dan memperkokoh kekompakan. Diantaranya dengan melakukan perjalanan bersama.

Untuk itulah, maka sebanyak 34 orang guru, karyawan dan keluarga besar SMA Kartini Batam mengadakan perjalanan ke Malaysia dan Singapura, 29 April - 1 Mei 2017 lalu.

Kepala Sekolah SMA Kartini Batam, Ani Muslimah kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, kegiatan family gathering ini adalah agenda rutin. "Ini agenda rutin dan famili gathering sekarang ini merupakan yang keempat. Sebelumnya destinasinya ke Medan, Bandung, dan Lagoi," ujar Ani Muslimah.

Kegiatan ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antara guru, karyawan dan keluarganya. Dengan kedekatan tersebut, sehingga kinerja di sekolah diharapkan semakin berkualitas dengan adanya support penuh dari keluarga guru dan karyawan.

Destinasi perjalanan family gathering kali ini adalah Istana Kerajaan Johor, Lego Land, Genting Highland, Batu Cave, Istana Kerajaan di Kuala Lumpur, dan Twin Tower. Sedang destinasi di Singapura yaitu, Gardenia By The Bay, Merlion dan Sentosa.

"Diharapkan setelah kegiatan tersebut, guru dan karyawan lebih fresh dengan pengalaman baru dan kebersamaan dan akhirnya kerja dengan semangat baru," pungkasnya.

Editor: Dardani