Kios Simpang Basecamp Jadi Target Pembongkaran Satpol PP Kota Batam
Oleh : Yosri Nofriadi
Kamis | 11-05-2017 | 16:26 WIB
Simpoang-base-camp-400x192.gif
Kios yang berada di simpang Base Camp, Kecamatan Batuaji, jadi target pembongkaran Satpol PP Kota Batam (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY BATAM.COM, Batam - Kios yang berada di simpang Base Camp, Kecamatan Batuaji, menjadi target selanjutnya untuk pembongkaran yang akan dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam.

Lokasi kios yang berada di pinggir jalan itu, akan dibangun jalan belok kiri, lurus ke arah Seitemiang sampai ke Sagulung. Saat ini pihak satpol PP Kota Batam sudah mengirimkan surat pemberitahuan pembongkaran terhadap pemilik kios.

"Kita baru mengirimkan surat pemberitahuan akan dilakukan pembongkaran, kita tinggal menunggu instruksi dari Dinas Bina Marga Kota Batam, jika jalan tersebut akan mulai dikerjakan maka kita akan melakukan pembongkaran," ujar Kasi Trantib Satpol PP Kota Batam, Imam Tohari, Kamis (11/4/2107).

Kasi Trantib Satpol PP Kota Batam, Imam Tohari (Foto: Yosri Nofriadi)

Dia mengatakan pembangunan jalan belok kiri lurus di simpang Basecamp itu, akan disejalankan dengan pembangunan jalan dua arah di jalan Marina City. Dia juga mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus dengan kios yang ada di sepanjang jalan di jalan Marina.

"Setelah kios yang ada di pinggir jalan sepanjang Marina, maka kita akan mengarah ke kios yang ada di Simpang Base Camp," ujar Imam Tohari

Editor: Udin