Beli Banyak Hemat Rp 1 Juta di Informa Furnishings Nagoya Hill
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 10-05-2017 | 15:14 WIB
informa1.jpg

 Informa Furnishings Nagoya Hill. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings Nagoya Hill sebagai leader market untuk retail furniture dan home aksesories di Indonesia kembali memberikan penawaran-penawaran menarik untuk para membernya. Saat ini ada promo perlengkapan rumah, kantor, hotel, restoran, cafe, sekolah dan lainnya.

 

Assisten Store Manager Informa Furnishings Nagoya Hill, Rosidin menjelaskan, saat ini promo yang diberikan yakni "Beli Banyak Hemat Rp 1 juta" yang berlangsung hingga Minggu (14/5/2017) mendatang.

"Bagi para member Informa, setiap pembelanjaan product home furniture minimal Rp 12 juta dengan minimal 2 item product akan mendapatkan potongan harga langsung Rp 1 juta," katanya Rabu (10/5/2017).

Selain itu, Informa juga menghadirkan product furniture yang berkualitas seperti tempat tidur, meja makan set, tempat tidur anak, sofa, furniture untuk kebutuhan restoran, kafe dan untuk kebutuhan kantor juga ada promo spesial.

"Hal ini sangat cocok bagi anda yang akan mengisi rumah baru yang akan segera ditempati atau kantor - kantor baru anda yang belum terisi dengan furniture sesuai kebutuhan anda," Ujarnya.

Menurutnya, member Informa juga bisa menikmati promo cicilan tanpa bunga (0 persen) hingga 36 bulan khusus bagi pengguna kartu kredit Mandiri. Selain itu ada juga cicilan 0 persen hingga 24 bulan bagi anda yang berbelanja menggunakan kartu kredit BCA, CIMB niaga, CITIBANK dan Kartu kredit BNI.

"Nikmati kemudahan pembayaran tanpa menggunkan kartu kredit cicilan 0% tanpa bunga dengan menggunakan jasa finansial yaitu Home Kredit dengan proses pengajuan yang cepat hanya 1 jam, gratis satu kali ansuran untuk pembiayaan melalui Spektra," terangnya.

Editor: Yudha