The Body Shop Hadirkan Produk Baru "Drops of Youth Fresh Emulsion" di Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Rabu | 10-05-2017 | 10:02 WIB
body-01.gif

Drops of youth fresh emulsion, produk terbaru dari The Body Shop yang dipajang di gerai The Body Shop Kepri Mall, Batam. (Foto: Micael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas di luar ruangan seringkali bersentuhan langsung dengan debu dan polusi, yang menyebabkan kulit kering dan munculnya tanda-tanda penuaan dini. Guna menangkal penuaan dini yang diakibatkan polusi dan sinar UV, The Body Shop, brand kosmetik terkenal dunia kembali melakukan inovasi, dengan memperkenalkan produk terbarunya, Drops of youth fresh emulsion.

 

"Polusi dan kotoran dapat memicu timbulnya jerawat. Selain itu juga menyebabkan kulit tampak kusam dan warna tidak rata. Saat kulit dalam keadaan terekspos secara terus-menerus, bisa menyebakan kulit kering dan munculnya tanda-tanda penuaan dini," tutur Nova, Make-up consultant The Body Shop, Selasa (9/5/2017).

Saat ditemui BATAMTODAY.COM, di The Body Shop lantai dasar Kepri Mall Batam, Nova menjelaskan, produk inovasi The Body Shop, Drops of youth fresh emulsion mengunakan bahan-bahan dasar alami, yakni sejenis tanaman bunga buddleja, thyme dan extract. Bahan-bahan tersebut menghasilkan tekstur ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan di wajah.

"Teknologi mikroemulsion yang diterapkan pada produk Drops of youth fresh emulsion, menjadikannya kulit terasa ringan. Sehingga kita bisa memakainya sebagai pelembab harian setiap pagi hari setelah kulit dibersihkan," ujarnya.

Drops of youth fresh emulsion memiliki kandungan SPF 20 dan Pa+++ (protect aging) yang berfungsi melindungi wajah dari sinar matahari yang mengakibatkan radikal bebas dan kerutan. Produk ini sangat direkomendasikan bagi wanita yang berusia 20 tahun ke atas.

"Produk Drops of youth fresh emulsion hanya disarankam bagi wanita yang berusia mulai dari 20 tahun, dan tidak ada batasan jenis kulit dalam penggunaan produk kami," pungkasnya.

Tak hanya Drops of youth fresh emulsion, agar kulit semakin cantik dan cerah, menurut Nova, anda bisa menggunakan rangkaian perawatan kulit serupa dari Drop youth The Body Shop, seperti the youth liquid peel, youth essebce lotion, youth concentrate, youth eye consetrate, youth crean moisturise, fresh emulsion anti polution, dan bouncy sleeping mask.

Drops of youth fresh dibanderol Rp439 ribu dan selama masa perkenalan produk kepada pengunjung, The Body Shop Kepri Mall memberikan promo berupa diskon Rp109 ribu, khusus bagi pembelian paket tambahan produk The Body Shop yang sama.

"Paket tambahan berupa Drops of youth fresh dan youth liquid peel. Pembelian paket tambahan ini kami berikan harga khusus hanya Rp699 ribu. Promonya akan berlangsung hingga 17 Juni 2017," katanya.

Editor: Gokli