Samsung Launching Galaxy S8 dan S8+ di Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Rabu | 10-05-2017 | 09:14 WIB
galaxy8.png

Tampilan Galaxy S8 dan S8+ yang modis dan gaul. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengusung solusi dari berbagai batasan yang ada pada smartphone sebelumnya, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy S8 dan S8 +. Produk anyar Samsung itu kini telah memimpin tren pasar dan mengajak penggunanya menikmati gaya hidup dan pengalaman tanpa batas.

Koleksi teranyar Samsung Galaxy S8 dan S8 + dihadirkan dalam pameran yang dihelat Samsung Electronics Indonesia, di Ballroom Radisson Hotel Batam, Selasa (9/5/2017).

Kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8 +, semakin memperkuat kedudukan dan eksistensi Samsung sebagai pemimpin pasar mobile phone di dunia.

“Di Indonesia, untuk semakin memantapkan posisi di pasar mobile phone, Samsung menghadirkan Galaxy S8 dan S8+ serta Galaxy Ecosystem, yang memimpin tren pasar menikmati gaya hidup dan pengalaman tanpa batas. Kami berharap inovasi yang kami tawarkan tak hanya menjawab kebutuhan pasar, namun juga dapat menginspirasi konsumen kami," tutur Jo Semidang, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia, Selasa (9/5/2017).

Jo Semidang menambahkan, kecanggihan infinity display pada Galaxy S8 dan S8+, menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam dengan ratio 18,5 : 9. Kemudahan mengoperasikan ponsel dengan satu tangan, dan menambah kenyamanan pengguna mengenggam perangkat tersebut.

Melalui pemahaman kebutuhan konsumen yang mendalam, Samsung Galaxy S8 dan S8+ adalah satu-satunya smartphone yang ada di pasar yg dilengkapi teknologi auto focus pada kamera depan, selain juga di seluruh pixel pada kamera belakang, agar memberikan detail objek yang lebih baik dan cepat.

Dilengkapi dengan 3 metoda keamanan biometrik, yaitu pemindai finger print dan retina ditambah dengan pengenal wajah (face recognition) menjadi keunggulan Samsung Galaxy S8 dan S8+ di mana keunikan diri pemiliknya menjadi pembuka kunci keamanan smartphone ini.

Lebih dari itu, Samsung Galaxy S8 dan S8+ juga didukung oleh pembaharuan Galaxy Ecosystem yang mampu meningkatkan pengalaman gawai dalam produktivitas dan konektivitas. Lwat Gear VR baru dengan controller yang memungkinkan navigasi dan kontrol satu tangan lebih nyaman, menghadirkan interaksi gerak yang lebih baik ketika mengakses konten VR.

Galaxy Galaxy S8 and S8+ juga dapat terhubung langsung pada pembaharuan Gear 360, untuk menciptakan konten video dan photo seluas 360 derajat dengan resolusi 4K.

Lebih lanjut dijelaskan Jo, untuk meningkatkan produktivitas, Samsung DeX hadir melengkapi ekosistem yang memungkinkan Galaxy S8 dan S8+ desktop dan terhubung dengan layar monitor, sehingga pengguna dapat mengoptimalkannya untuk meningkatkan produktifitas mereka.

Samsung telah membuka pemesanan Galaxy S8 dan S8+, dengan harga pemesanan Galaxy S8 mulai dari Rp9,2 juta dan Galaxy S8+ Rp10,7 juta.

Editor: Dardani