Promo New Ayla, Diskon Rp4 Juta
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 08-05-2017 | 20:02 WIB
promo-Ayla-400x192.gif

James, salah satu marketing di lokasi pameran di auditorium Keprimall, Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Astra Daihatsu Batam memamerkan line-up mobil terbarunya, New Ayla dalam pameran yang diadakan di auditorium Keprimall, Batam. Untuk merangsang transaksi, diskon atau potongan harga ditawarkan kepada pengunjung hingga Rp4 juta.

"Kami berikan promo untuk New Ayla sampai potongan Rp4 jutaan. Harganya mulai Rp99 jutaaan dan harga yang paling tinggi Rp150 jutaan," ujar James, salah satu marketing di lokasi pameran, Senin (8/5/2017).

Menurut James, program potongan harga akan berlaku saat pameran berlangsung. Sementara di luar pameran diperkirakan tidak akan mendapatkan potongan yang sama.

New Astra Daihatsu Ayla yang baru dilaunching Jumat (5/5/2017), ditambahkannya, unit ready stock dan tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan orange.

Dengan pilihan top hero yang akan diperkenalkan,  yaitu orange, Anda yang tertarik membelinya. Cukup membayar booking fee sebesar Rp2 juta.

Informasi lebih lanjut, segera kunjungi Showroom Daihatsu di Palmspring Batamcenter, Batam. Atau hubungi marketing James 081372724326

Editor: Udin