Oppo Lahirkan Type A57 di Bulan Mei Ini
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 03-05-2017 | 16:39 WIB
Karyawan-H-mpbile-400x192.gif

Pegawai toko NH-Mobile Nagoya Hill, Ryan (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Handphone Oppo A57 memiliki segudang kelebihan. Handphone jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, namun dengan harga terjangkau. Dari sisi desainnya handpone terbilang mewah dan menariknya lagi, warna dan aplikasi yang ditampilkan juga sangat canggih. Bahkan di bidang keamanannya, tidak bisa dibuka oleh orang lain.

Pegawai toko NH-Mobile Nagoya Hill, Ryan, menjelaskan bahwa desain handphone merek ini terlihat cantik dan menawan, dengan balutan bahan full metal dipadu dengan LED notifikasi untuk penanda saat ada pesan baru atau panggilan masuk.

"Kalau untuk desainnya bagus, enggak kalah saing seperti Oppo F1S. Selain itu juga sudah dilengkapi fingerprin sensor sebagai fitur keamanannya. Koneksi internetnya pun ngebut banget dengan adanya 4G," katanya, Rabu (3/5/2017) di Nagoya Hill.

LTE layar cakupan 5,2 inchi merupakan resolusi HD yang cukup nyaman digunakan dengan satu tangan panel layar IPS LCD, yang mampu menciptakan sudut pandang luas dari segala sisi.

Menariknya lagi, layarnya itu sudah dilengkapi pelindung layar goriila glass 4. Berjalan menggunakan OS Android terbaru marsmallow performa yang cukup tangguh berkat dukungan chipset snapdragon 410.

"LTE layarnya akan didesain sedemikian rupa agar pengguna handphone A57 menjadi nyaman dengan kualitas yang diberikan," ujarnya.

Selain dilengkapi dengan RAM 3 GB untuk kinerja multitaksing lebih smooth, memori internalnya juga mencapai 32 GB yang masih diperluas slot microSD 256 GB. Kamera utama 13 MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash untuk hasil foto lebih baik lagi.

Kamera utamanya juga memiliki kemampuan untuk merekam vidio Full HD. Bahkan kamera selfienya sendiri  beresolusi 16 MP. "Bagi masyarakat yang menyukai selfi, jangan khawatir. Hasilnya sesuai dengan harapan, serta memorinya sangat besar dan bisa menyimpan banyak foto dan vidio," pungkasnya.

Baterai handphone jenis ini cukup besar hingga mencapai 2900 mAh, sehingga bagi pengguna handphone jangan takut karena kondisi battry mampu bertahan lama sampai seharian. "Batrynya  cukup awet untuk pemakaian sehari-hari, buruan coba dan buktikan sendiri," katanya lagi.

Harga untuk saat sekarang hanya dibandrol Rp3.200.000,- dan bagi yang mau melakukan kredit di Toko NH-Mobile Nagoya Hill blok LG No CN  090 Batam, akan diberikan proses kredit yang sangat gampang serta dilakukan dalam waktu yang singkat. Dan ini juga berlaku untuk semua orang, tanpa terkecuali.

"Untuk pembayaran bisa cash dan kredit, hanya kalau kredit persyaratan memberikan tiga identitas yang dimiliki baik KTP, NPWP, SIM, BPJS, Jamsostek, STNK, Paspor, KK, badge. Kemudian berusia 21 tahun dan bekerja minimal selama 2 bulan. Proses hanya 30 menit dan barang langsung bisa dibawa pulang," pungkasnya lagi.

Editor: Udin