Malam Kamis dan Jumat, Model Seksi Majalah Populer akan Tampil di F1 Club Batam
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 03-05-2017 | 10:38 WIB
f1-01.gif

Model seksi yang akan tampil di F1 Club Batam, Kamis malam dan Jumat malam. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - F1 Club Batam yang berada di lantai dasar Planet Holiday Hotel setiap bulannya, selalu menyuguhkan penampilan atau performace yang dijamin akan membuat para clubers terhibur.

Kali ini, F1 akan memberikan hal yang berbeda. Jika sebelumnya mengundang penyanyi maupun grup band dan Dj ternama di Indonesia, untuk Kamis (4/5/2017) dan Jumat (5/5/2017) nanti, justru mengundang super model yang kerap menghiasi cover majalah popular Indonesia.

Penampilan para model nan seksi ini akan berkolaborasi dengan Blackrose United.

Manajer oelperasional F1 Club Batam, Zlo Pratama, mengatakan, suguhan penyanyi-penyanyi yang populer di Indonesia sudah sering dilakukan. Bahkan tempat-tempat lain juga melakukannya.

"Kali ini kita ingin menghibur para clubers dengan perfomance dari para model cantik dan seksi dari majalah ternama, populer Indonsia, yang akan berkolaborasi dengan Blackrose United," ungkap Zlo, Rabu (3/5/2017) pagi.

Untuk penampilan para model cantik tersebut lanjutnya, sengaja digelar selama dua malam, yakni pada Kamis malam atau lebih tenar disebut ladies night, serta Jumat malam.

Sambil menikmati minuman yang diberi diskon 40 persen untuk setiap order botol, dan ditemani musik-musik yang akan membuat tubuh bergoyang, tentunya, para clubers akan semakin puas dengan penampilan para model itu.

"Penampilan model ini, sengaja dilakasanak dua malam berturut-turut. Kepada para clubers, tidak ada paket dan tidak ada tiket masuk. Silahkan orden minuman botol dan akan mendapat diskon 40 persen," lanjutnya.

Pastinya, selain penampilan para model, juga akan ada penampilan The Best Talent ZllStar Production, Flashjack dan Divas Model sebagai pembuka, dan dilanjutkan perfomance Dj Zee Flano, Dj Robby Valeno.

"Dari Residents F1 Club sendiri, juga akan tampil Dj Tee Flow, Dj Leon Gibz, Mc Gerry dan saya sendiri sebagai MC. Pastinya, kami akan menyuguhkan yang terbaik untuk para clubers," tambahnya.

Untuk infomasi lebih lanjut atau pemesanan meja, para clubers dapat menghubungi nomor+628-12617-60337 (Gibran), +628-12663-13998 (Anna), dan +628-53858-72657 (Azka).

Editor: Gokli