Masyarakat Batam Antusias Ikuti Jalan Santai Tunas Regency
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 30-04-2017 | 15:30 WIB
Doorprize.jpg

Salah seorang warga yang mengikuti jalan santai yang diadakan Perumahan Tunas Regency mendapatkan doorprize Sepeda Motor Honda Beat (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Batam, terutama warga Kelurahan Sei Bintu sangat antusias mengikuti jalan santai yang diselenggarakan Tunas Regency 2017. Untuk mengikuti acara jalan santai ini, masyarakat dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp 10 ribu. Acara jalan santai, Minggu (30/4/2017) ini juga diramaikan oleh hiburan, pertunjukan bela diri dan berbagai doorprinze yang menarik.

 

Tiket Jalan Sehat Tunas Regency ludes terjual.

Divisi Marketing dan Promo Perumahan Tunas Regency, Harry mengatakan, jalan santai ini diramaikan masyarakat sekitar perumahan, hingga masyarakat lainnnya. Pihaknya, menyediakan sebanyak 1100 kupon peserta yang ingin berpartisipasi dalam jalan santai.

Setiap peserta nantinya akan mendapatkan snack dan kesempatan mengikuti undian doorprize yang menarik dari Tunas Regency.

"Target penjualan hanya 1000, tapi kami mediakan 1100, itupun habis semua, dikarenakan murah dan banyak manfaat yang akan di dapat oleh masyarakat nantinya. Selain sehat, juga mendapatkan snack dan berkesempatan mengangkut pulang hadiah doorprize. Saya lihat banyak yang membeli tiketnya, berharap mendapatkan doorprize," ," kata Harry, Minggu (30/4/2017)

Harry mengatakan, masyarakat yang akan mengikuti jalan santai akan dikumpulkan di fasum kolam renang Tunas Regency. Setelah berkumpul peserta akan diajak senam bersama dan melihat pertujukan seni bela diri, baru kemudian jalan santai dan pembagian doorprize.

"Kita berharap acaranya berjalan lancar, sehingga tahun depan acara bisa dilaksanakan. Kita berharap masyarakat bisa mengikuti kegiatan ini," katanya.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dan masyarakat yang mengikuti jalan santai sudah berkumpul di lapangan fasum kolam renang Tunas Regency pada pukul 06.00 WIB. Acara ini dihadiri Lurah Sei Bintu dan Kapolsek Batuaji.

Adapun doorprinze yang disediakan adalah Sepeda Motor, Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, TV LCD, Kipas Angin, Setrika, uang tabungan Rp 500 tibu dan Voucher belanja Rp 100 ribu.

"Untuk hadiah ada juga sponsor, dari bank dan dari Tunas Regency, Kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat Kota Batam atas Launching Blok Baru di Tunas Regency," pungkasnya.

Editor: Surya