Siswa SMA Kartini Batam Nonton Film Bareng BJ Habibie
Oleh : Rizka Arsyntha/Tsamara Nurshiba
Sabtu | 29-04-2017 | 08:12 WIB
haibibinobardibatam.jpg

Para siswa SMA Kartini Batam saat nonton film bareng BJ Habibie. (Foto: Ist)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Kunjungan Presiden Indonesia ke-3 , BJ Habibie ke Batam kali ini salah satu agendanya adalah nonton film bareng bersama para siswa dan guru SMA Kartini Batam, Kamis (27/04/17). Tentu saja, kesempatan itu menjadi momentum yang sangat membahagiakan mereka.

 

Bak gayung bersambut, antusiasme para siswa dan guru SMA Kartini itu disambut hangat oleh BJ Habibie. Nonton bareng film berjudul "Habibie dan Ainun" itu berlangsung itu di studio XXI Mega Mall Batam Centre. Penjagaan pun diperketat dengan adanya Paspamres.

Sebelum nonton bareng, BJ Habibie sempat menyampaikan sedikit penjelasan tentang film yang akan ditayangkan.
"Jadi, sebenarnya masalah penyakit Ibu Ainun itu, saya baru mengetahuinya pada saat sakit ibu yang terakhir itu," ujar BJ Habibie.

Selain itu, profesor pembuat pesawat itu juga berseloroh dengan para penontong. "Ternyata film lebih menjanjikan dibandingkan dengan membuat pesawat," katanya sambil tertawa kecil.

Ternyata, tambah BJ Habibi, film Habibie dan Ainun tidak berhenti sampai di sini karena film nya masih berlanjut sampai season berikutnya. Itulah salah satu bukti besarnya cinta Habibie kepada almarhum istrinya, Ainun. Sungguh, kisah cinta Habibie Ainun tak kalah dengan Romeo dan Juliet.

Editor: Dardani