HUT Pelni ke-65, Momen Tingkatkan Pelayanan bagi Penumpang
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 28-04-2017 | 18:38 WIB
Hari-jadi-Pelni-ke-65-400x192.gif

Kepala Pelni (nomor 6 dari kiri) bersama para karyawan saat berfoto bareng (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - 28 April 2017 menjadi hari spesial untuk keluarga besar perusahaan jasa trasportasi laut PT Pelayaran Indonesia (Pelni), tidak terkecuali Pelni Cabang Batam.

Kepala Pelni Cabang Batam, Ending Wahyudi, bersyukur atas bertambahnya usia PT Pelni yang ke-65 tahun. Dalam kesempatan ini, Pelni Batam merayakan acara tersebut dalam kesederhanaan, ngumpul bareng dan berfoto bersama seluruh karyawan Pelni Cabang Batam, di dataran Welcome To Batam.

"Ulang tahun kali ini dirayakan dalam susana penuh kesederhanaan, yang terpenting nikmat dan hikmahnya yang kami ambil," kata Ending Jumat (28/04/2017) sore.
 
Namun yang terpenting, katanya lagi, dengan bertambahnya usia, atensi dan arahan dari pusat sesuai dengan moto PT Pelni "Semoga Langkah Kita Menuju Perusahan yang Tangguh dan Menjadi Pilihan Utama Pelanggan" semakin bertambah pula hasil kinerjanya.

Moto tersebut tidak lepas dari peran dan peningkatan kenyamanan para penumpang dalam menggunakan trasportasi laut tersebut.  

"Sesuai moto, tangguh dan menjadi pilihan utama pelanggan. Tentu harus ditingkatkan khususnya dalam segi pelayanan," katanya.

Pelayanan tersebut, kata Ending, dari mulai penumpang berada di darat, ruang tunggu, hingga berada di atas kapal KM Kelud, harus diberikan pelayanan yang prima. Bahkan di atas kapal, para penumpang sudah bisa menikmati televisi dan fasilitas Wifi.

"Sekarang sudah ada Pelni TV dan tersedia Wifi, sudah bisa digunakan di atas kapal. Ke depan, pembenahan dari segi pelayanan yang lebih baik. Besok rencananya syukuran di atas kapal, bersama kru. Kebetulan besok KM Kelud nyandar di Batam," pungkasnya.

Editor: Udin