Tim Terpadu Batam Robohkan Puluhan Kios Liar di Tepi Jalan Marina City
Oleh : CR-14
Jum'at | 28-04-2017 | 11:02 WIB
kios-01.gif

Puluhan kios liar di tepi jalan daerah Marina City, Kelurahan Tanjungucang dirobohkan Tim Terpadu Kota Batam, Jumat (28/4/2017). (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Terpadu Kota Batam kembali menertipkan kios-kios liar yang berdiri di tepi jalan. Hari ini, Jumat (28/4/2017) giliran puluhan kios di sepanjang jalan daerah Marina City yang dirobohkan.

 

Bangunan semi permanen yang selama ini mempersempit jalan itu dirobohkan menggunakan alat berat. Tak ada perlawanan, para pemilik kios tampaknya pasrah.

Pantauan di lapangan, pembongkaran dilakukan mulai dari simpang Polsek Batuaji, kawasan Marina City dan di depan perumahan Taman Cilentah. Puluhan kios itu dirobohkan sampai rata dengan tanah.

Informasi yang dihimpun, sebelum dirobohkan pemilik sebagian sudah memindahkan barang-barangnya. Namun, sebagian lagi baru sibuk setelah Tim Terpadu dengan alat beratnya mulai bekerja.

"Yang tinggal di kios ini masih sempat selamatkan barangnya. Tetapi mereka yang tinggal di tempat lain, terpaksa harus pasrah saja," kata Kasmi, salah satu warga.

Sampai dengan pukul 11.00 WIB, aktivitas merobohkan puluhan kios itu masih berlangsung.

Editor: Gokli